Latest News

Kesuksesan Tiba Alasannya Keberuntungan, Keberuntungan Tiba Karena??

setelah saya membaca banyak buku biografi orang-orang sukses, saya menyimpulkan bahwa mereka sukses lantaran mereka beruntung. Seperti Merry Riana yg beruntung lantaran beliau menemukan klien seorang nenek yg ternyata beliau bersedia membayar premi asuransi dengan seluruh tabungannya yg sangat banyak. Ada juga pendiri Facebook yg beruntung lantaran menciptakan situs pertemanan jahil. Dan masih banyak lagi.
Baca juga: 10 Langkah Berani Menuju Sukses yg Musti Anda Ketahui
 setelah saya membaca banyak buku biografi orang Kesuksesan Datang Karena Keberuntungan, Keberuntungan Datang Karena??


Jadi, saya menyimpulkan bahwa semua orang bisa sukses mirip mereka. Hanya saja dalam bidang lain. Anda mungkin bakal sukses dalam bidang yg Anda tekuni Saat ini. Sukses tiba dari keberuntungan, dan dari mana keberuntungan datang?
Baca juga: Alur Kesuksesan
Jawabannya dari ketekunan. Apapun yg kau kerjakan, tekunilah, asalkan positif dan berkhasiat bagi diri sendiri juga orang lain. Apapun yg kau tekuni, niscaya bakal berhasil. Jika ada hambatan, anggap saja itu sebagai tantangan untuk membangun jembatan menuju kesuksesan.
Baca juga: KESUKSESAN ialah HAK setiap MANUSIA yg BEKERJA KERAS!
Ini tidak mengada-ada. Sudah banyak yg membuktikannya. Tapi tidak banyak yg menyadari bahwa kesuksesannya itu hanyalah suatu kebetulan. Kesuksesan itu tiba dengan peluang. Setiap orang mempunyai peluang sukses yg tidak sama-beda. Itulah sebabnya mengapa ada yg sukses sangat cepat dan ada juga yg hingga bertahun-tahun.
Baca juga: Dukungan & Doa Orang Tua Sangat Menentukan Kesuksesan
Jika kau gagal seribu kali, lakukanlah percobaan ke seribu satu kali. Kita tidak bakal tahu bila kesuksesan itu tiba setelah kita mencoba sebanyak seribu satu kali. Contohnya ialah Thomas Alva Edison yg berhasil menemukan bola lampu setelah mencoba lebih dari seribu kali. Namun, tidak hanya mencoba, tetapi juga mencari tahu penyebab kesalahan semoga di percobaan berikutnya lebih manis lagi.
Baca juga: Gak Ada Ruginya Kita Bekerja Keras
Kesuksesan tiba lantaran keberuntungan, keberuntungan tiba lantaran ketekunan. Lakukanlah semampu Anda. Sisanya serahkan pada Tuhan.




Anda bisa request Maknakel wacana apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau pribadi saja lewat kolom komentar :)

0 Response to "Kesuksesan Tiba Alasannya Keberuntungan, Keberuntungan Tiba Karena??"

Total Pageviews