Latest News

3 Caranya Mengajak Pacar Bercanda

Tujuan utama paCaranyan ialah menciptakan kalian berdua bahagia. Keliru satu Caranya untuk menciptakan kebahagiaan Saat paCaranyan ialah dengan bercanda. Dengan bercanda, kalian bakal tertawa dan pada karenanya cinta kalian semakin terikat satu sama lain. Berikut ialah Caranya mengajak pacar bercanda. Langsung saja kita simak yg pertama:
 Tujuan utama paCaranyan ialah menciptakan kalian berdua senang 3 Caranya Mengajak Pacar Bercanda

1. Ketahui Karakternya

Baca juga: 5 Caranya Komunikasi dengan Pacar supaya Tidak Bosan

Saat pertama kali kenal, cewek hanya dapat diajak bercanda seputar kata-kata romantis atau dengan gombalan. Karakter cewek juga tidak sama-beda. Ada yg polos, ada juga yg agak vulgar gitu. Jika mengajak bercanda cewek polos biasanya dengan menggodanya dengan kata-kata gombal dan mencubit pipinya. Sedangkan dengan cewek “nakal”, yaa terserah kau sih.
2. Buat Dia Kesal

Baca juga: 5 Caranya Menghadapi Pacar yg Lagi Males

Saat beliau ingin meminta sesuatu (seperti dibuatkan mie), katakan “tidak!”. setelah beliau mengatakan muka kesal, gelitiki beliau dan katakan “iya sayang”. Dia niscaya bakal tertawa alasannya ialah itu.
3. Gombal
Gombal ialah Keliru satu Caranya terbaik untuk mengajak pacar bercanda. Berikan beliau kata gombal, dijamin beliau niscaya bakal tertawa dan pada karenanya bakal mengerjaimu dengan mesra.



Anda dapat request Maknakel ihwal apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau pribadi saja lewat kolom komentar :)

0 Response to "3 Caranya Mengajak Pacar Bercanda"

Total Pageviews