Latest News

Kangen Gebetan? Ini Solusinya!

Saat liburan sekolah kemarin, tentu saja kau merasa kangen sama gebetan di sekolah. Selama dua ahad penuh kau tidak melihatnya. Sekarang yaitu hari pertama sekolah, niscaya semangat bukan buat melihat gebetanmu yg cantik/ganteng itu? Saat liburan dua ahad saja kangennya luar biasa, apalagi setelah simpulan sekolah nanti? Berikut yaitu apa yg Musti dilakukan dikala kau kangen gebetan. Langsung saja kita simak yg pertama:
Baca juga: 5 Caranya Bikin Gebetan Kangen Sama Kita
 tentu saja kau merasa kangen  sama gebetan di sekolah Kangen Gebetan? Ini Solusinya!

1. Chat Dia

Tidak ada salahnya kau menghubunginya via chat. Awali dengan bertanya perihal apa saja yg ia lakukan dikala liburan. Jika kau beruntung, kau dapat mengajak/diajak jalan-jalan sama dia.

2. Rencanakan Kumpul Bareng Teman, Usahakan supaya Dia Ikut

Baca juga: 5 Caranya Praktis Buat Orang Kangen
Coba buat rencana dengan teman-temanmu untuk makan bareng di suatu restoran/kedai. Usahakan semoga ia ikut, Caranyanya dengan ikut mengajak teman-temannya.

3. Balas Komentar

Baca juga: Caranya Membuat Gebetan Menyukai Kita
Jika ia masih aktif di Instagram, Twitter, dan lainnya. Cobalah untuk memperlihatkan respon terhadap setiap foto yg ia unggah melalui kotak komentar. Anggap saja ia sebagai temanmu sendiri.

4. Minta Tolong Padanya

Baca juga: 5 Caranya Move On dari Gebetan
Jika contohnya kau tahu jikalau gebetanmu itu cerdik TI, cobalah minta tolong padanya untuk melaksanakan sesuatu. Contohnya menginstall aplikasi tertentu atau minta tolong untuk mengunduh suatu konten. Ajak ia ketemu di suatu tempat, contohnya di kedai terdekat. Usahakan ketemunya dilakukan di lokasi yg paling bersahabat dari rumahnya semoga ia mau membantu. Dengan demikian, kau dapat melihatnya lagi :D

Anda dapat request Maknakel perihal apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau pribadi saja lewat kolom komentar :)

0 Response to "Kangen Gebetan? Ini Solusinya!"

Total Pageviews