Latest News

2 Bab Jantung yg Kaya Bakal Oksigen

Jantung yaitu organ pada insan yg sanggup mendapatkan darah dan memompa darah dalam sistem peredaran darah pada manusia. Jantung terdiri dari empat ruang utama yaitu serambi kiri, bilik kiri, serambi kanan, dan bilik kanan. Dari ruang tersebut ada yg kaya oksigen dan ada juga yg kaya bakal karbon dioksida. Berikut yaitu bab jantung yg kaya bakal oksigen. Langsung saja kita simak yg pertama:
Baca juga: 12 Bagian-Bagian Jantung Manusia Beserta Fungsinya
 Jantung yaitu organ pada insan yg sanggup mendapatkan darah  dan 2 Bagian Jantung yg Kaya Bakal Oksigen

1. Serambi Kiri

Serambi kiri yaitu rongga jantung yg berada di bab atas kiri jantung. Manfaat serambi kiri yaitu mendapatkan darah dari paru-paru. Karena darah tersebut gres saja mengeluarkan karbon dioksida dan mendapatkan oksigen, maka serambi kiri kaya bakal oksigen.

2. Bilik Kiri

Bilik kiri yaitu rongga jantung yg berada di bab bawah kiri jantung. Manfaat bilik kiri yaitu untuk mendapatkan darah kaya oksigen dari serambi kiri untuk dipompa ke seluruh tubuh. Karena fungsinya yg penting, otot bilik kiri menjadi yg terkuat dibandingkan otot di bab jantung yg lain.



Anda sanggup request Maknakel ihwal apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau pribadi saja lewat kolom komentar :)

0 Response to "2 Bab Jantung yg Kaya Bakal Oksigen"

Total Pageviews