Latest News

6 Caranya Membuat Perempuan Tergantung Pada Pria

Saat mempunyai pacar, ingin sekali kita membuatnya senang dan besar hati sehingga tidak bakal mau lepas dari kita. Maknakel ini tidak bakal menciptakan pacar kau hanya menggantungkan hidupnya padamu seCaranya ekonomi. Karena sebaiknya semuanya mempunyai karir yg manis sehingga terbentuklah sebuah relasi yg serasi dan saling melengkapi. Berikut ialah Caranya menciptakan pacar/calon istri bergantung pada kita. Langsung saja kita simak yg pertama:
Baca juga: 11 Tipe Cowok Idaman Para Cewek
 ingin sekali kita membuatnya senang dan  besar hati sehingga tidak bakal mau lepas dari kita 6 Caranya Membuat Wanita Tergantung pada Pria


1. Tingkatkan Pendidikan

Semakin tinggi tingkat pendidikan yg berhasil kau raih, maka semakin sulit baginya untuk meninggalkanmu. Karena stigma orangtua si perempuan (calon mertua) biasanya selalu mencari laki-laki yg berpendidikan tinggi.

2. Tingkatkan Karir

Baca juga: Bagaimana Sebenarnya Perasaan Gebetan Pada Kita?
Selalu berusaha untuk meningkatkan karir kamu. Jika sanggup tingkatkan hingga tingkat manager. Semakin tinggi posisi karir kamu, maka semakin dianggap keren dimata perempuan dan semakin sulit pula beliau lepas dari kamu.

3. Tingkatkan Penghasilan

Baca juga: 5 Caranya Bikin Cewek Suka Sama Cowok
Dengan meningkatnya karir, maka penghasilan pun meningkat. Ini juga yg menjadi idaman setiap wanita.

4. Tingkatkan Pendapatan Pasif

Punya penghasilan tinggi dan karir tinggi tentu saja diiringi dengan kesibukan yg tinggi. Hal itu membuatmu tidak punya waktu dengan dia. Maka dari itu, cobalah untuk sedini mungkin untuk meningkatkan pendapatan pasif. Entah itu berupa menulis buku, menyewakan ruko/kost/rumah, membuka perjuangan waralaba, dll.

5. Tingkatkan Penampilan

Kamu sendiri juga Musti keren. Jika tidak keren, saya curiga jikalau beliau bergantung sama kau cuma alasannya ialah harta dan penghasilanmu.

6. Tingkatkan Ajaran Agama

Baca juga: Apa yg Cewek Tidak Suka dari Cowok?
Ada juga beberapa perempuan yg hanya mencari laki-laki yg taat menjalankan fatwa agama. Maka dari itu, mulailah melakukan fatwa agamamu dengan baik.



Anda sanggup request Maknakel wacana apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau pribadi saja lewat kolom komentar :)

0 Response to "6 Caranya Membuat Perempuan Tergantung Pada Pria"

Total Pageviews