Latest News

5 Ciri Orang Bersifat Jelek

Terkadang ada beberapa orang yg sifatnya jelek. Bahkan semua sifat jelek insan ia miliki. Jika hanya sifatnya yg jelek sih kita sebaiknya tidak perlu menjauhinya, sebab sifat itu dapat diubah. Namun jikalau sifat buruknya berupa mengonsumsi narkoba, sudah seharusnya kita menjauhinya supaya tidak terkena efek jelek dari pergaulannya. Berikut yaitu beberapa ciri orang bersifat jelek. Langsung saja kita simak yg pertama:
Baca juga: 3 Caranya Untuk Berfikir Positif

 Terkadang ada beberapa orang yg sifatnya jelek 5 Ciri Orang Bersifat Jelek

1. Praktis Tersinggung

Orang yg Mudah sekali tersinggung cenderung dianggap jelek. Orang yg bertipe mirip ini tidak dapat diajak bercanda sebab disinggung sedikit saja, kita eksklusif dijauhi. Mungkin itu sebab ia aib dengan kita dan bukan sebab ia cepat tersinggung. Jadi, cobalah untuk mendekatinya dan ajak ia biCaranya. Jika ia menjauh, berMakna ia memang benar-benar Mudah tersinggung.

2. Pergaulan yg Buruk

Mereka biasanya mempunyai pergaulan yg jelek. Seperti di lingkungan yg suka tawuran, suka mengonsumsi minuman keras, dll. Sebaiknya jauhi ia sebelum kau terjerumus dalam pergaulan buruknya.

3. Pemalas

Baca juga: 4 Caranya supaya Teman Tidak Membenci Kita
Orang pemalas juga merupakan Keliru satu sifat jelek. Dia niscaya punya banyak alasan untuk menolak untuk melaksanakan sesuatu. Saat janjian, ia juga niscaya selalu terlambat atau bahkan batal.

4. Iri hati

Saat kau mempunyai ponsel gres dan dikala kau mengeluarkannya ia meledek “pamer!”. Jika niatmu memang tidak sombong, berMakna ia iri hati. Waspadalah. Bisa saja ia mencuri ponsel barumu itu atau menjauhimu.

5. Terlalu Memilih-Milih Teman

Saya melihat cukup banyak orang yg mempunyai sifat mirip ini. Dia hanya mau bergaul dengan orang-orang keren dan kaya. Sedangkan ia merasa risih atau bahkan jijik dengan orang yg biasa saja atau dengan wajah yg kurang keren. Sebaiknya kau cari sahabat yg lebih mau berteman denganmu.



Anda dapat request Maknakel wacana apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau eksklusif saja lewat kolom komentar :)

0 Response to "5 Ciri Orang Bersifat Jelek"

Total Pageviews