Latest News

8 Caranya Deketin Perjaka yg Baik Dan Benar

Bagi cewek, mendekati pemuda cukup sulit. Karena dalam budaya Indonesia memang langka sekali ada cewek yg mendekati cowok. Berbeda dengan Jepang yg langka sekali pemuda mendekati cewek. Anggapan sebagian besar orang ihwal cewek yg berani mendekati atau bahkan menembak pemuda ialah tomboy dan kepedean. Tapi bukan berMakna cewek mutlak dihentikan mendekati cowok, bahkan banyak pemuda Indonesia yg lebih menginginkan cewek tidak malu-malu untuk PDKT cowok. Berikut ialah Caranya deketin pemuda dengan baik dan benar. Langsung saja kita simak yg pertama:
Baca juga: Bagaimana Caranya supaya Cowok yg Kita Suka Juga Suka Sama Kita?
 Karena dalam budaya  Indonesia memang langka sekali ada cewek yg mendekati pemuda 8 Caranya Deketin Cowok yg Baik dan Benar

1. Cari Tahu Karakter Cowok yg Kamu Incar

Karakter pemuda sangatlah beragam. Mulai dari yg cool hingga yg rempong, dari pendiam dan banyak omong, dari pemalu hingga terlalu pede, dan dari yg hambar banget hingga terbuka banget. Kamu Musti benar-benar tahu karakternya. Jika karakternya terbuka, mungkin kau lebih simpel mendekatinya (tapi lebih sulit mendapatkannya). Jika karakternya tertutup, mungkin kau lebih sulit mendekatinya (tapi mungkin lebih simpel mendapatkannya).

2. Cari Tahu Kebiasaan Sehari-Harinya

Baca juga: Ciri-Ciri Pria Mencintai Kita (Walaupun Dia Sudah Punya Kekasih)
Caranya termudah untuk mengetahuinya ialah melalui akun media sosialnya. Baca statusnya dan kau niscaya sudah sanggup menilainya. Cari tahu juga apa beliau lebih suka berkomunikasi lewat chat atau seCaranya langsung. Jika pemuda pemalu sih biasanya lebih suka berkomunikasi lewat chat. Jika bisa, cari tahu juga tipe cewek yg beliau suka. Tentunya ini semua untuk mempermudah proses pendekatanmu.

3. Cari Kesamaan Hobi dan Sifat

Tahap pertama dari pendekatan memang observasi. Dalam peperangan saja kita Musti mengetahui huruf musuh untuk mempermudah melawannya. Begitu juga dengan dikala PDKT. Carilah kesamaan hobi dan sifat diantara kalian. Hal ini tentu saja untuk mempermudah komunikasi. Caranyanya ialah dengan melihat apa yg sering ia lakukan dan komunitas apa yg ia ikuti (baik di dunia konkret maupun dunia maya). Jika hobi beliau tidak sama dengan hobi kamu, usahakan untuk menyukai dan mempelajari hobinya. Atau kau sanggup akal-akalan berguru dari dia.

4. Tampil Menarik

Baca juga: 5 Caranya Memperoleh Cowok yg Disuka
Sebelum mulai mendekatinya, berpenampilan yg menarik. Tapi jangan berlebihan. Jadilah natural tapi tetap menarik. Gunakan wewangian secukupnya. Karena mirip yg kita tahu bahwa pemuda ialah makhluk visual yg suka melihat yg indah-indah. Oh ya, kebanyakan pemuda tidak suka melihat cewek yg menggunakan make up terlalu berlebihan dan pemuda seringkali merasa risih dikala cewek yg mendekatinya terlalu menampilkan aur@t.

5. Buka Interaksi

Ini ialah awal dari setiap pendekatan. Kamu Musti mencari Caranya kreatif untuk mendekatinya. Jika kau sudah berteman dengannya di seluruh akun media sosial, cobalah untuk komentari postingan terbarunya (jangan yg lama, nanti dikira stalker). Jika beliau sekelas sama kamu, cobalah untuk meminjam bukunya atau minta tolong padanya. setelah itu, cobalah beranikan diri untuk memulai interaksi dengannya.

6. Mengobrol

Baca juga: 10 Caranya SMS Ke Cowok yg Kita Suka (ini juga berlaku untuk chat)
setelah kau meminjam buku (terutama novel atau komik), bahaslah isi buku tersebut melalui sosial media. Bilang padanya bahwa bukunya manis dan sangat seru. Bahas juga tokoh-tokoh dan alur dongeng pada buku itu. setelah itu, barulah kau sanggup memulai chat ihwal hobinya. Contoh, Jika beliau sering terlihat duduk di depan laptop, coba tanyakan, “kamu kelihatannya seneng banget di depan laptop, lagi ngapain sih?” Jika kau tidak mengerti apa yg beliau lakukan, bertanyalah se-kepo mungkin. Jika ada yg kau tahu, cobalah bahas dengannya. Biasanya sih pemuda itu suka bermain game atau sekedar internetan.

7. Jangan Sampai SKSD!

SKSD (sok kenal sok dekat) sangat jelek sekali dan mungkin sanggup sangat mengganggunya. Dia mungkin bakal berpikir, “baru jadi sahabat saja rewel banget, apalagi Jika sudah jadi pacar?”. Sebaiknya jangan terlalu sering chat. Jangan dipermasalahkan atau dimasukkan ke dalam hati Jika beliau usang membalas chat. Mungkin beliau lagi sibuk. Sebaiknya kau tidak pribadi mengulas hal-hal pribadi. Bahaslah hal-hal gak penting yg sifatnya bercanda.

8. Ajak Jalan-Jalan

Baca juga: 5 Ciri Kakak Kelas Naksir Adik Kelas
Jika kau sudah tahu bahwa beliau ialah seorang jomlo, kau mungkin sanggup mengajaknya jalan-jalan. yg paling simpel sih nonton bioskop. Sebelum itu bahas dulu film yg kalian suka yg bakal tayang di bioskop. Kemudian ajak beliau menonton di dikala yg tepat. Tentukan waktu yg tepat. Karena pemuda lebih sering sibuk, lebih baik mengajaknya di malam ahad atau ahad pagi menjelang siang. Itu ialah kesempatan besar bagimu untuk lebih bersahabat lagi dengannya.



Anda sanggup request Maknakel ihwal apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau pribadi saja lewat kolom komentar :)

0 Response to "8 Caranya Deketin Perjaka yg Baik Dan Benar"

Total Pageviews