Latest News

4 Hal yg Musti Dilakukan Bila Gebetan Banyak yg Naksir

Gebetan yg ditaksir banyak orang memang menjadi tantangan tersendiri untuk mendapatkannya alasannya yaitu banyak pesaingnya. Tapi bukan berMakna kau Musti menyerah. Justru itu bakal memotivasi kau untuk menjadi orang yg lebih baik dari kompetitormu. Berikut yaitu beberapa hal yg Musti kau lakukan jikalau gebetan banyak yg naksir. Langsung saja kita simak yg pertama:

Baca juga: Bagaimana Sebenarnya Perasaan Gebetan Pada Kita?

Gebetan yg ditaksir banyak orang memang menjadi tantangan tersendiri untuk mendapatkanny 4 Hal yg Musti Dilakukan Jika Gebetan Banyak yg Naksir5 Caranya Membuat Gebetan supaya Suka Dengan Kita

Kamu Musti menjadi orang yg paling pede diantara para kompetitormu (pesaingmu). Karena banyak masalah dimana orang mapan dan tampan/cantik yg tidak bisa merebut hati orang yg diincarnya, tapi justru mereka yg biasa-biasa saja yg mendapatkannya. Orang ibarat itu sangatlah pede untuk mendekati targetnya, meskipun ia hanya sekedar main-main (karena sebagian besar dari mereka playboy/playgirl).

2. Tingkatkan Diri

Tingkatkan diri kau supaya kau mempunyai talenta yg mencolok dibandingkan dengan kompetitormu, terutama dalam hal memasak. Selain itu, tingkatkan karir kamu. Jangan hingga kau mengincar seorang manager sedangkan kau sendiri yaitu seorang office boy.

3. Olahraga Lebih Sering

Olahraga mempunyai banyak keuntungan. Selain menciptakan diri sehat, olahraga bakal membentuk badan kita supaya ideal dan juga sanggup meningkatkan kepercayaan diri kita. Sehingga kita bakal lebih pede. Luangkan waktu untuk sekedar jogging dan ke GYM.

4. Perbaiki Penampilan

Baca juga: 6 Caranya Menjadi Cantik supaya Cowok Suka Sama Kita

Jangan hingga kau berpenampilan cupu dihadapannya! Perbaiki penampilanmu mulai dari rambut hingga pakaian. Gunakan jasa barber shop profesional. Gunakan pakaian yg rapi. Ingat, pakaian yg rapi bukan berMakna mahal. Asalkan nyaman digunakan dan keren saja. Pakaian mahal tidak berpengaruh, asalkan tidak murahan.


Anda bisa request Maknakel wacana apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau pribadi saja lewat kolom komentar :)

0 Response to "4 Hal yg Musti Dilakukan Bila Gebetan Banyak yg Naksir"

Total Pageviews