Latest News

6 Caranya Sms supaya Gak Garing

SMS yakni Keliru satu Caranya untuk berkomunikasi atau hanya sekedar berbasa bau dengan sahabat atau gebetan. Meskipun kini sudah mulai digantikan dengan sosial media. yg paling seram dikala SMS yakni pembiCaranyaannya yg garing (membosankan). Nah, berikut yakni Caranya SMS sama gebetan/pacar/sahabat supaya tidak garing. Langsung saja kita simak yg pertama:
Baca juga: supaya Topik PembiCaranyaan Tidak Garing
 SMS yakni Keliru satu Caranya untuk berkomunikasi atau hanya  sekedar berbasa bau dengan sa 6 Caranya SMS supaya Gak Garing

1. Jangan Terlalu Cepat Membalasnya

Orang yg baik niscaya mengerti bahwa setiap orang punya kesibukan masing-masing. Jadi, tidak masalah Jika kau membalaskan sedikit lebih lama. Katakan saja sibuk. Ini juga penting supaya kau tidak kehabisan topik SMS. Lebih baik SMS usang dibalas tapi sering daripada SMS cepat tapi hanya sesekali.

2. Jangan Terlalu Lama SMS-an

Baca juga: 5 SMS yg Tidak Membosankan
Sama mirip di atas, SMS-an itu jangan hingga dari pagi gres bangkit hingga malam menjelang tidur. Itu bakal menciptakan kau dan lawan SMS kau cepat bosan. Kebosanan bakal menghasilkan SMS yg garing pula.

3. BiCaranyakan Apa yg Paling Kalian Berdua Suka

Baca juga: Bagaimana Caranya SMSan Sama Orang yg Kita Suka Dengan Baik dan Benar?
Usahakan untuk membiCaranyakan apa yg paling kalian berdua suka. Ini dapat menyangkut hobi, film favorit, atau tokoh favorit. Bahaslah sepuasnya. Ini dilakukan supaya tidak ada Keliru satu diantara kalian yg hanya merasa terpaksa SMS alasannya kurang menyukai topik yg dibahas. Caranya terbaik untuk mengetahui apa yg beliau suka yakni dengan menanyakannya.

4. Jika Ngantuk, Tidurlah

Baca juga: 10 Caranya PDKT Cewek yg Baru Kenalan di Jejaring Sosial
Jangan terlalu memaksakan diri untuk SMS-an dikala keadaan sedang mengantuk, daripada kau ngomong ngelantur atau cuma menjawab apa adanya alasannya kau tidak konsentrasi. Ingat poin nomor 2. Jika beliau ingin tidur, pahamilah dan berilah beliau waktu untuk tidur. Lagipula masih ada hari esok.

5. Jangan Terlalu Formal

Matikan fitur autocorrect/teks prediksi di HPmu, chatlah dengan apa adanya. Jangan terlalu formal. Gunakan abreviasi ala anak gaul masa kini. Jangan terlalu formal mirip surat pemerintahan. Itu sangatlah membosankan dan menciptakan kau dianggap tidak seru. Tapi jangan juga terlalu alay alasannya kau bakal dianggap lebay.

6. Selalu Siap Pulsa

Baca juga: 10 Caranya SMS Ke Cowok yg Kita Suka
Karena tarif SMS cukup mahal, kau Musti siap pulsa minimal 10 ribu setiap saat. Jika pulsamu sudah mulai dibawah 10 ribu, segera beli pulsa! Jangan hingga saat-saat seru dikala SMS terlewatkan cuma gara-gara pulsa habis. Jika mau lebih hemat, belilah paket SMS.



Anda dapat request Maknakel wacana apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau pribadi saja lewat kolom komentar :)

0 Response to "6 Caranya Sms supaya Gak Garing"

Total Pageviews