Latest News

Contoh Potongan V Karya Tulis Ilmiah | Smp Pilpay

Karya tulis ilmiah yakni karangan yang berisi hasil anutan , hasil pengamatan , dan hasil peninjauan persoalan tertentu dalam bidang tertentu yang disusun secara sistematis. Karya tulis ilmiah secara umum terdiri dari lima bab. Kali ini saya bakal membahas perihal penggalan lima karya tulis ilmiah. Bab V berisi penutup yang berisi sub penggalan kesimpulan dan saran.

Dalam sub penggalan kesimpulan , kita diminta untuk menuliskan kesimpulan dari seluruh hasil penelitian yang telah kita lakukan. Sedangkan dalam sub penggalan saran , kita diminta untuk menuliskan saran-saran yang berafiliasi dengan kesimpulan yang kita buat. Saran mampu ditujukan bagi masyarakat , peneliti , pemerintah , maupun pihak terkait.

Berikut yakni referensi penggalan V karya tulis ilmiah yang berjudul “Pengaruh Penggunaan Air Beras Sebagai Media Perendaman Terhadap Pertumbuhan Biji Kacang Hijau”. Langsung saja kita simak selengkapnya…..


BAB V. KESIMPULAN DAN SARAN

5.1. Kesimpulan

Dari hasil penelitian efek penggunaan air beras sebagai media perendaman terhadap pertumbuhan biji kacang hijau , mampu disimpulkan bahwa air beras hanya memperlambat laju pertumbuhan biji kacang hijau. Justru biji kacang hijau yang direndam dengan air biasa yang pertumbuhannya lebih cepat.

5.2. Saran

5.2.1. Bagi Masyarakat

Diharapkan mampu menambah wawasan masyarakat perihal pembudidayaan tanaman kacang hijau. Khususnya bagi petani. Disarankan untuk tidak menggunakan air beras sebagai media perendaman biji terutama biji kacang hijau.

5.2.2. Bagi Peneliti

Diharapkan di masa yang bakal datang mampu digunakan sebagai salah satu sumber data untuk penelitian selanjutnya dan dilakukan penelitian lebih lanjut perihal jenis air yang paling elok untuk digunakan sebagai media perendaman biji kacang hijau.


Referensi:

  1. PENGERTIAN , JENIS , DAN CIRI KARYA TULIS ( /search?q=kingdom-plantae-artikel-lengkap)
  2. MEMBUAT KARYA TULIS ILMIAH DAN LAPORAN PENELITIAN ( /search?q=kingdom-plantae-artikel-lengkap)


Anda mampu request artikel perihal apa saja , kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau pribadi saja lewat kolom komentar :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Potongan V Karya Tulis Ilmiah | Smp Pilpay"

Total Pageviews