Latest News

3 Cara Menghadapi Gebetan Yang Suka Curi-Curi Pandang Ke Kita | Smp Pilpay

Dari: “Seseorang”

Ke: hedisasrawan@gmail.com

(Isi email diubah biar sesuai EYD tanpa bermaksud mengubah maksud dari email tersebut)


Gimana ya kalau kita suka sama kakak kelas (cowok) , ia berprilaku hirau taacuh , tapi sepertinya ia suka melihat kita diam-diam. Apa yang harus saya lakukan? Terima kasih sebelumnya :)


Terima kasih sudah bertanya melalui email saya.

Menurut apa yang kau katakan , sepertinya ia juga tertarik dengan kamu. Ini yaitu kesempatan yang sangat bagus. Mungkin ia juga ingin memastikan bahwa kau memang pantas untuk diincar atau ia ingin meyakinkan dirinya bahwa kau benar-benar suka sama dia. Kemungkinan terburuknya sih sebab kau GR. Hehe. Dia berperilaku hambar itu bertujuan untuk menjaga harga dirinya di depan adik kelas. Berikut yaitu cara menghadapi gebetan yang suka curi-curi pandang ke kita. Langsung saja kita simak yang pertama:

Baca juga: 6 Arti Perasaan Cowok yang Susah Ditebak

Isi email diubah biar sesuai EYD tanpa bermaksud mengubah maksud dari email tersebut 3 Cara Menghadapi Gebetan yang Suka Curi-Curi Pandang Ke KitaBagaimana Cara Supaya Cowok yang Kita Suka Juga Suka Sama Kita?

Tetaplah percaya bahwa ia juga tertarik padamu. Jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan bahwa ia tidak suka padamu hanya gara-gara ia tidak pernah menyapamu. Ada beberapa alasan mengapa ia tidak pernah menyapamu. Pertama , ia yaitu orang pemalu yang mudah banget salting (salah tingkah) dikala ketemu gebetan. Kedua , ia berusaha menjaga harga dirinya di depan adik kelas.

3. Jika dilihat Lagi , Lihat Balik

Jika kau dilirik lagi olehnya , cobalah untuk ikut menatapnya selama beberapa detik dan lihat reaksinya. Jika ia memalingkan wajahnya , berarti ia punya ketertarikan sama kamu. Dengan memalingkan wajah , ia menyampaikan bahwa ia sedang menatapmu dan grogi dikala kau tatap. Jika ia tetap menatapmu , sanggup jadi ia tidak melihat kamu!


Anda sanggup request artikel wacana apa saja , kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau langsung saja lewat kolom komentar :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Cara Menghadapi Gebetan Yang Suka Curi-Curi Pandang Ke Kita | Smp Pilpay"

Total Pageviews