Latest News

3 Maksud Cowok Yang Ingin Memakai Nama Cewek Di Status Bbm | Smp Pilpay

Ada salah satu pembaca blog saya yang bertanya lewat komentar. Berikut adalah pertanyaannya:

Aku lagi suka sama pemuda , bahkan ia pernah meminta izin kepadaku untuk memakai namaku di status BBM-nya. Tapi saya masih ragu dan tidak mengizinkannya. Aku mau bertanya , apakah ada maksud dari perjaka tersebut?


Yup , perjaka memang rada-rada misterius dan penuh tanya. Termasuk duduk dilema yang satu ini. Maksudnya mampu beragam. Berikut adalah beberapa maksud perjaka yang ingin menulis nama cewek di status BBM. Langsung saja kita simak yang pertama:

Baca juga: 5 Cara Mendapatkan Cowok yang Disuka
Ada salah satu pembaca blog saya yang bertanya lewat komentar 3 Maksud Cowok yang Ingin Memakai nama Cewek di Status BBM10 Tips Agar Tidak Selalu Bermasalah Dengan Cinta

Ada perjaka yang hanya suka memasang status yang berisi nama gebetannya. Padahal ia belum pacaran sama cewek itu. Mungkin tujuannya adalah biar ia diakui oleh teman-temannya bahwa ia tidak jones dan untuk pamer bahwa ia mampu juga menerima cewek bagus menyerupai kamu. Mungkin juga ia nanti memposting DP kalian berdua. Padahal kalian fotoan sebagai teman.

2. Mungkin Itu Nama Cewek Lain

Bisa saja itu nama cewek lain. Satu nama mampu dimiliki oleh banyak orang loh. Eh , kau bilang bila ia pernah minta izin untuk memakai namamu yaa? Wah berarti itu emang kau (apaan sih?!).

3. Itu Pertanda Kalau Dia Cuma Suka Kamu dan Tidak Mau PDKT Sama Cewek Lain

Baca juga: Bagaimana Cara Supaya Cowok Secepatnya Memberikan Kepastian Sama Kita

Secara logika , bila perjaka memasang nama cewek di statusnya , maka ia tidak bakal mungkin mampu mencari cewek lain (kecuali bila ia punya lebih dari satu akun). Cewek yang menggebet ia pun menyerah dan berusaha untuk move on. Makara , seharusnya kau bersyukur bila ia mau memasang status yang berisi nama kamu. Apalagi kau juga suka sama dia. Cocok deh!


Anda mampu request artikel wacana apa saja , kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau langsung saja lewat kolom komentar :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Maksud Cowok Yang Ingin Memakai Nama Cewek Di Status Bbm | Smp Pilpay"

Total Pageviews