Latest News

10 Teladan Barang Di Sekitar Kita Dari Negara Maju (Beserta Asal Negara) | Smp Pilpay

Negara maju sebagai negara industri tentunya punya banyak sekali barang-barang unggulan yang mampu diekspor ke luar negeri. Bahkan ada beberapa produk yang justru lebih dikenal di luar negeri ketimbang di negerinya sendiri. Itu dikarenakan tingkat penguasaan mereka bakal ilmu pengetahuan dan teknologi sangatlah tinggi. Berikut yaitu 10 pola barang-barang di sekitar kita yang berasal dari negara maju lengkap dengan asal negaranya. Langsung saja kita simak yang pertama:

Baca juga: Daftar Negara Maju dan Berkembang di Dunia

1. Macbook Pro

Negara maju sebagai negara industri tentunya punya banyak sekali barang 10 Contoh Barang Di Sekitar Kita dari Negara Maju (Beserta Asal Negara)4 Peta Dunia Negara Maju dan Berkembang (Artikel Lengkap)). Manfaat hoodies yaitu sebagai penghangat tubuh dan gaya.

6. Suzuki Shogun Axelo 125

Negara maju sebagai negara industri tentunya punya banyak sekali barang 10 Contoh Barang Di Sekitar Kita dari Negara Maju (Beserta Asal Negara)contoh negara maju.

8. Nokia E6

Negara maju sebagai negara industri tentunya punya banyak sekali barang 10 Contoh Barang Di Sekitar Kita dari Negara Maju (Beserta Asal Negara)Nokia E6 yaitu ponsel pintar (smartphone) yang diproduksi oleh Nokia. Nokia berasal dari Finlandia namun sekarang telah dimiliki oleh Microsoft yang berasal dari Amerika Serikat. Meskipun demikian , Finlandia yaitu salah satu negara maju. Manfaat smartphone yaitu untuk komunikasi dan hiburan.

9. Philips LED

Negara maju sebagai negara industri tentunya punya banyak sekali barang 10 Contoh Barang Di Sekitar Kita dari Negara Maju (Beserta Asal Negara)Philips LED yaitu lampu LED yang diproduksi oleh Koninklijke Philips N.V.. Philips berasal dari Belanda. Belanda juga termasuk negara maju. Manfaat lampu yaitu untuk penerangan baik di dalam maupun di luar ruangan.

10. Jam Tangan

Negara maju sebagai negara industri tentunya punya banyak sekali barang 10 Contoh Barang Di Sekitar Kita dari Negara Maju (Beserta Asal Negara)

Jam tangan yaitu jam yang mampu dikenakan di lengan. Negara produsen jam tangan yang paling terkenal yaitu Swiss. Swiss merupakan salah satu negara maju. Salah satu merek jam tangan asal Swiss yaitu Rolex.


Anda mampu request artikel wacana apa saja , kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau langsung saja lewat kolom komentar :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Teladan Barang Di Sekitar Kita Dari Negara Maju (Beserta Asal Negara) | Smp Pilpay"

Total Pageviews