Latest News

5 Cara Mendekati Cewek Alim Dengan Baik Dan Benar | Smp Pilpay

Ini yakni artikel berdasarkan request dari salah satu pembaca blog aku melalui hedisasrawan@gmail.com. Berikut isi emailnya:

Kalau cara mendekati cewek yang lembut , baik , sama suka sholat gimana tapi dia kakak kelas. Ada saran?


Wah cewek ibarat itu sih idaman banget. Hanya saja , mengapa kau lebih tertarik dengan kakak kelas? Padahal pasti banyak juga adik kelas yang sifatnya begitu. Mungkin disana adek kelasnya banyak yang sifatnya cabai sama kimcil yaa? Hehehe kalau mendekati cewek alim ibarat itu sih mungkin agak susah. Karena dia pasti lebih baik mementingkan masa depan ketimbang pacaran saat ini. Tidak ibarat cabe-cabean yang baru PDKT bentar langsung der! dan jadinya dor! (tolong jangan dianggap serius) Tapi kalau kau niatnya hanya berteman , boleh juga. Berikut yakni beberapa cara mendekati cewek alim dengan baik dan benar. Langsung saja kita simak yang pertama:

Baca juga: Cara PDKT Sama Kakak Kelas
Ini yakni artikel berdasarkan request dari salah satu pembaca blog aku melalui hedisasra 5 Cara Mendekati Cewek Alim Dengan Baik dan BenarBagaimana Supaya Gebetan Suka Sama Kita

Iya , berani! Alim bukan berarti pendiam dan pasif. Keberanian tidak menghilangkan kealiman kok. Asalkan berani dalam hal yang baik. Seperti berani berpidato , atau berani duduk disampingnya dan mengobrol dengannya. Jika dia sok tidak mau bicara , beranikan diri kau untuk sedikit memaksanya. Rayu sedikit dia. Dia pasti bakal mau.

3. Coba Ajak Sholat Bareng

Jika kau sudah cukup akrab dengannya. Coba ajak dia sholat bareng atau ke tempat ibadah bersama-sama. Itu bakal mengambarkan bahwa kau yakni orang yang alim dan pantas untuk diajak pacaran.

4. Tanya-Tanyalah Dia

Baca juga: 5 Cara Membuat Wanita Suka Sama Kita

Karena dia kakak kelas , tentunya dia lebih tahu donk dibandingkan kamu. Nah , cobalah sesekali tanyakan kepadanya seputar PR atau materi yang belum kau pahami. Dia pasti senang lantaran yakni dia bakal merasa dihargai.

5. Jangan Mengajaknya Jalan-Jalan

Sebaiknya kau tidak mengajaknya jalan-jalan. Karena tentu saja tidak tidak mau. Jangan sampai dia punya pikiran yang tidak-tidak kepadamu. Bangunlah citra positif. Tapi bukan berarti kau harus jaim yaa.


Anda sanggup request artikel perihal apa saja , kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau langsung saja lewat kolom komentar :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Cara Mendekati Cewek Alim Dengan Baik Dan Benar | Smp Pilpay"

Total Pageviews