Latest News

Punya Pacar Tapi Suka Sama Perjaka Lain? Ini Solusinya!

*Maknakel ini dibentuk alasannya ialah ada yg bertanya lewat email hedisasrawan@merahputih.id

Memang, Saat kita punya sahabat/teman pemuda apalagi sering bercanda dengannya, usang kelamaan memang bakal menjadi baper (bawa perasaan). Kemudian TTM (Teman Tapi Mesra). Kemudian jadi pacar gelap kau bila suatu hal membuatmu tidak dapat lepas dari pacarmu Saat ini. Sedangkan pacar kau Saat ini justru langka kau perhatikan. Bukan suka sesaat namanya. Bisa saja alasannya ialah sahabatmu lebih perhatian kepadamu dibandingkan pacarmu sendiri. Mungkin saja pacarmu punya kesibukan sendiri sedangkan sahabatmu selalu ada Buatmu.

Solusinya memang putuskan saja pacarmu Saat ini bila memang sudah tidak betah. Tapi mengingat pacarmu memohon-mohon kepadamu supaya balikan lagi. Mungkin ini solusi yg dapat kau lakukan:

1. Mundur Teratur

Jika kau memang tidak ada rasa lagi pada pacarmu Saat ini, kurangi komunikasi apalagi ketemu dengannya. Jika beliau mengajakmu jalan-jalan, yaa minimal sekali sebulan lah. Jika ia memaksa, kau Musti tegas. Katakan kau sibuk atau capek.

2. Jadikan Sahabatmu Tempat Curhatmu Seputar Pacarmu

Saya yakin sahabatmu sudah tahu Jika kau sudah punya pacar. Kaprikornus saya pikir bila beliau laki-laki sejati (aseek…), beliau tidak pribadi menembakmu dan merebut kamu. Walaupun beliau tahu Jika kau punya rasa dengannya. Kemungkinan beliau bakal membuatmu curhat seputar pacarmu.

3. Tolak Sahabatmu

Jika beliau menentukan jalan lain, yaitu pribadi menembakmu. Sebaiknya tolak saja dan hanya jadikan beliau sahabatmu saja. Katakan alasannya alasannya ialah masih punya pacar dan tidak mau mendua. Memang kau menyukainya dan tidak tau gimana perasaanmu dengan pacarmu Saat ini. Tapi hargailah pacarmu Saat ini. Beri beliau waktu.

4. Putusin Aja Dengan Tegas

Biasanya sih cewek minta putus ke pemuda lebih praktis daripada pemuda minta putus ke cewek. Kuncinya ialah ketegasan.. dan sedikit cerewet.


Anda dapat request Maknakel apa saja melalui hedisasrawan@merahputih.id atau pribadi saja lewat komentar dibawah :)

0 Response to "Punya Pacar Tapi Suka Sama Perjaka Lain? Ini Solusinya!"

Total Pageviews