Latest News

10 Caranya Perhatian Ke Pacar Cewek Semoga Tetap Langgeng

Kita memang sangat menyayangi dia, tetapi kita seringkali tidak tahu bagaimana Caranya perhatian kepadanya. Bahkan ada yg aib melakukannya. Padahal berdasarkan psikologi, cewek lebih suka hal-hal berbau kejutan, meskipun sangat kecil. Pemberian perhatian juga menjadi Keliru satu Caranya mengambarkan cintamu padanya dan membuatnya lebih setia lagi kepadamu. Kunci utama perhatian yaitu ingatan yg tajam dan kuat. Catatan di ponsel mungkin sanggup membantumu mengingat hal penting darinya. Berikut yaitu Caranya perhatian ke pacar cewek supaya tetap langgeng. Langsung saja kita simak yg pertama:

Baca juga: Bagaimana Caranya Membuat Pacar yg Sudah Bosan Kembali Mencintai Kita?

 tetapi kita seringkali tidak tahu bagaimana Caranya perhatian kepadanya 10 Caranya Perhatian ke Pacar Cewek supaya Tetap LanggengCaranya Mengatasi Masalah Karena Pacar Tidak Memberi Kabar Seharian

2. Kirimi Dia Surat

Jika kau LDR (Long Distant Relationship) atau paCaranyan jarak jauh. Sesekali seCaranya belakang layar kau kirimi beliau surat via pos. Tidak perlu berisi barang atau benda mewah, cukup dengan selembar kertas berisi kata-kata yg Biasanya ditulis Saat menulis surat (coba tanya orangtuamu). Biasanya puisi, ungkapan cinta, menanyakan kabar, menulis pengalamanmu, dll. Walaupun terkesan kuno, tapi hal tersebut justru menjadi yg paling romantis, bersifat kejutan, dan sederhana.

3. Tidak Musti Chatting Sepanjang Waktu

Baca juga: Bagaimana Caranya SMSan Sama Orang yg Kita Suka Dengan Baik dan Benar?

Memberi perhatian tidak Musti chatting sepanjang waktu dari gres bangkit hingga menjelang tidur. Memang, Saat awal paCaranyan kau bisa dan bahagia melakukannya. Tapi, seiring dengan kesibukan kau dan kelalaian kamu, kau niscaya pernah tidak sempat chat dengannya. Hal itu biasanya menjadikan pertengkaran dan bahkan berakhirnya hubungan. Cukup chat seperlunya dan chat cukup usang hanya Saat kau punya waktu luang. Chat terlalu sering juga mudah mengalami kebosanan. Jangan Agarkan waktu produktif untuk masa depanmu terbuang sia-sia hanya untuk chatting. Agarkan juga beliau mempunyai waktu produktif demi masa depan kalian berdua.

4. Ajak Jalan-Jalan Ke Tempat yg Dia Suka

Ajak beliau jalan-jalan ke lokasi yg beliau suka. Usahakan dalam bentuk kejutan dan tidak bertanya kepadanya ke mana yg ia suka. Kamu bisa mengetahui lokasi yg ia suka lewat percakapan terdahulumu atau obrolanmu dengannya. Ingat baik-baik setiap lokasi yg ia suka dan pilih satu yg terbaik dan terdekat. Beritahukan kepadanya sehari atau dua hari sebelumnya supaya ia bisa berkemas-kemas dan bisa bertanya apa beliau ada waktu untuk pergi. Lebih baik lagi Jika kau tahu kapan waktu terbaik untuk pergi dengannya. Misalnya hari libur Saat ia tidak ada kegiatan di sekolah/kampus.

5. Saat Ketemu, Hanya Fokus Padanya

Saat kau bertemu dengannya, pastikan kau hanya fokus padanya. Hindari gangguan ibarat ponsel, teman, dan hal lain. Tatap matanya dengan wajar. Ajak beliau mengobrol dan bercanda. Itu yaitu Keliru satu bentuk perhatian yg paling kasatmata yg bisa kau berikan.

6. Sukai dan Komentari Postingan Terbarunya

Jika beliau aktif di sosial media (terutama Instagram), pastikan kau mengikutinya dan menyukai fotonya segera setelah foto diunggah. Jika diizinkan, komentari juga postingannya. Caranya supaya tidak ketinggalan postingan terbarunya yaitu dengan menentukan opsi “aktifkan pemberitahuan kiriman” pada Instagram. Sehingga setiap kali ia mengunggah foto, pemberitahuan bakal pribadi muncul di ponsel kamu. Ini yaitu bentuk perhatian yg cukup Mudah dilakukan.

7. Bahas yg Dia Suka

Bahaslah yg ia suka. Mulai dari hobi, buku favorit, Maknas idola, lagu favorit, hingga drama Korea favoritnya. Kamu bisa mencari acuan lewat internet. Atau bahkan kau bisa bertanya-tanya kepadanya seperti kau ingin tahu lebih banyak darinya dan berguru darinya.

8. Coba Lakukan Hal yg Dia Sukai Bersama

Coba ajak beliau nonton bareng, baca buku bersama, atau berkebun bersama sesuai hobi dan yg ia suka. Dia niscaya sangat bersemangat dan bahagia bisa melaksanakan hal yg ia suka bersamamu. Tunjukkan juga semangatmu. Lebih manis lagi bila kau melaksanakan hal yg kalian berdua sukai.

9. “I Love You” di Saat yg Tidak Tepat

Umumnya kita mengucapkan “I love you” padanya Saat hendak berpisah, menjelang tidur, atau Saat romantis. Tapi cobalah untuk menyampaikan “I love you” di luar momen tersebut contohnya Saat duduk bersama, bercanda, dan berboncengan. Biasanya hal tersebut memperlihatkan efek kejutan dan cukup mengambarkan betapa kau mencintainya Saat apapun.

10. Berikan Hal Spesial di Hari Tidak Spesial

Baca juga: 4 Ucapan Cepat Sembuh Buat Pacar

Mirip dengan saran di atas, berikanlah kejutan di hari yg tidak spesial. Biasanya kita memberinya kejutan Saat wisuda, ulang tahun, Saat beliau meraih suatu prestasi, dan satu tahun paCaranyan. Tapi cobalah berikan kejutan di Saat tidak Istimewa contohnya Saat ia sedang sedih, sakit, atau Saat yg biasa-biasa saja. Kejutan yg diberi tidak perlu mahal, cukup satu tangkai bunga mawar, coklat, atau karya kerajinan tanganmu yg romantis.

Menikmati Maknakel ini? Ingin lebih Komplit? Saya sangat merekomendasikan buku cinta terbaik ini untuk Anda. Bahkan RADITYA DIKA juga merekomendasikannya!


Anda bisa request Maknakel apa saja melalui hedisasrawan@merahputih.id atau pribadi saja lewat komentar dibawah :)

0 Response to "10 Caranya Perhatian Ke Pacar Cewek Semoga Tetap Langgeng"

Total Pageviews