Latest News

11 Caranya Deketin Cewek yg Baik Dan Benar

Mendekati cewek itu Mudah-Mudah susah. Terkadang kita dicueki. Terkadang kita minder dikala berjumpa dengannya. Meskipun kita tergolong orang yg pede banget, dapat saja cewek itu malah menganggap kita sebagai sahabatnya. Apalagi Jika kita belum mengenalnya. Bisa saja kan bekerjsama ia sudah punya pacar? Nah, bagaimana Caranya mendekati cewek yg kita suka dengan baik dan benar tanpa Musti membuatnya merasa terganggu dan bahkan ilfeel sama kita? Langsung saja kita simak yg pertama:

Baca juga: 5 Caranya Mendekati Cewek Alim Dengan Baik dan Benar

 Terkadang kita minder dikala berjumpa dengannya 11 Caranya Deketin Cewek yg Baik dan BenarCaranya Deketin Cewek yg Deket Sama Sahabat Ceweknya). Kemudian batalkan bila ia ternyata sedang bersama pacarnya supaya tidak terjadi masalah dan itu juga Keliru satu adat cowok.

3. Percaya Diri

Percaya diri ialah modal awal yg terpenting untuk memulai mendekatinya. Ibaratnya langkah pertama memulai usaha. Memang sulit, tetapi Jika sudah berani melangkah, langkah-langkah selanjutnya niscaya bakal lebih mudah. Namun, sebaiknya jangan terlalu percaya diri sehingga kau terlihat SKSD (Sok Kenal, Sok Deket) di matanya.

4. “Boleh Saya Ikut?”

setelah mengumpulkan keberanian. Dekati ia dan tanya, “Boleh saya ikut duduk disampingmu?” Pastikan ia mempersilakan kau duduk. Miliki contoh pikir ingin mencari teman, bukan mencari pacar. Sehingga kau merasa lebih pede dikala mendekatinya. Meskipun bekerjsama kau sedang mengincarnya.

5. Awali PembiCaranyaan

setelah kau dipersilakan duduk di sampingnya, kemudian awali pembiCaranyaan. Untuk topik pembiCaranyaan, awali dengan yg pertanyaan ringan saja. Awal yg manis ialah “kamu lagi ngapain?”. “lagi baca buku apa?” bila contohnya ia sedang membaca buku, “lagi makan apa?” bila ia sedang makan di kantin.

6. Lanjutkan Percakapan

setelah ia mau menjawab pertanyaan pertamamu, lanjutkan dengan percakapan yg berkaitan dengan pertanyaan awal. Misalnya mengulas buku yg sedang ia baca. Sedikit demi sedikit, lebarkan topik pembiCaranyaan mirip buku yg ia suka dan kau suka. setelah percakapan terbentuk, barulah kau dapat kembangkan sedikit ke hal pribadinya. Seperti sekolahnya, jurusan kuliahnya, dimana kerja, di kawasan mana tinggalnya, dll.

7. Beri Jeda

Siapapun niscaya bakal terganggu dikala ada orang ajaib yg mendekatinya Saat ia sedang melaksanakan sesuatu. Meskipun ia sepertinya menikmati percakapan. Maka dari itu, sesekali beri jeda untuk memberinya kesempatan melanjutkan tugasnya. Bahkan kau Musti ikut berkecimpung. Misalnya kau ikut membaca buku atau memesan makanan.

8. Jangan Mentraktirnya

Meskipun kau punya banyak uang dan kau benar-benar mengincarnya. Jangan mentraktirnya selagi ia masih menjadi gebetanmu, apalagi dikala gres kenalan. Hal itu hanya bakal membuatmu mudah mendapatkan cewek matre atau bahkan cewek itu merasa kau menganggap rendah martabatnya hanya alasannya ialah uang.

9. Minta Kontaknya

Jangan hingga lupa meminta kontaknya! Jika kau asik mengobrol namun tidak meminta kontak, ia hanya menganggapmu sebagai “orang ajaib yg mengobrol dengannya”. Di masa media umum mirip sekarang, meminta kontak menjadi jauh lebih mudah. Jangan meminta kontak privat mirip nomor telepon, PIN BBM, akun Facebook, atau kontak Line. Sebaiknya minta akun yg bersifat publik, contohnya Instagram. Biasanya, cewek sangat suka Jika ada yg meminta akun Instagramnya untuk diikuti. Apalagi Instagram mempunyai fitur chat yg memudahkanmu mengobrol seCaranya pribadi dengannya. Sehingga hasilnya kau tidak mengincarnya sebagai gebetan, namun hanya sekedar teman.

10. Tindak Lanjut Kontak yg Ia Beri

Selengkapnya baca: 10 Caranya PDKT Cewek yg Baru Kenalan di Jejaring Sosial

setelah ia bersedia memperlihatkan akun Instagramnya, segera ikuti, minta ikuti balik, dan komentari foto terbarunya. Jangan menghujani notifikasinya dengan like kau di setiap foto terdahulunya, kecuali ia memintanya. Kemudian setelah kau berpisah dengannya. Beberapa dikala kemudian chat ia dengan menyampaikan “Halo, saya (nama kamu) yg tadi ketemu di perpustakaan itu loh”. Jika ia membalasnya, kemungkinan ia tertarik padamu. Lanjutkan percakapan itu.

11. Rencanakan Pertemuan

Jika percakapanmu di media umum berjalan lancar, kemudian rencanakan pertemuan lagi. Jangan terlalu singkat. Minimal 3 hari setelah pertemuan pertama kau dengannya. Kamu dapat mengajaknya ke perpustakaan lagi atau makan bareng lagi di kantin.

Lantas, bagaimana Caranya Membuatnya menyukai kita dan mau paCaranyan dengan kita? Kamu dapat baca Maknakel berikutnya yaitu:


Menikmati Maknakel ini? Ingin lebih Komplit? Saya sangat merekomendasikan buku cinta terbaik ini untuk Anda. Bahkan RADITYA DIKA juga merekomendasikannya!


Anda dapat request Maknakel apa saja melalui hedisasrawan@merahputih.id atau eksklusif saja lewat komentar dibawah :)

0 Response to "11 Caranya Deketin Cewek yg Baik Dan Benar"

Total Pageviews