Latest News

10 Caranya Berkenalan Dengan Perempuan Di Daerah Umum

Berkenalan dengan perempuan memang penuh tantangan. Selain membutuhkan keberanian dan mental yg baik, kita juga butuh kemampuan untuk berkomunikasi dan berpenampilan yg baik. Tantangan menjadi semakin meningkat dikala kita hendak berkenalan dengan seorang perempuan di lokasi umum mirip mall, taman kota, konser musik, lokasi wisata, pantai, toko buku, pameran, dll. Berikut ialah beberapa Tipsnya Caranya berkenalan dengan perempuan di lokasi umum. Langsung saja kita simak yg pertama:

Baca juga: supaya Orang yg Tak Kenal Suka Sama Kita

Berkenalan dengan perempuan memang penuh tantangan 10 Caranya Berkenalan dengan Wanita di Tempat UmumCaranya Berkomunikasi yg Baik dan Benar

Komunikasi ialah hal yg Musti/harus. Ajak ia meluangkan waktu sejenak untuk berkomunikasi. Bakal jauh lebih anggun lagi Jika kau punya kemampuan bercanda dan mengeluarkan humor yg sanggup membuatnya tertawa. Jika temannya ingin ikut mengobrol, tetap kau perhatikan. Namun ingat, tetap fokus pada satu perempuan yg kau incar.

6. Pisahkan Dia dari Temannya

Baca juga: Apa Saja yg DibiCaranyakan Saat PDKT Sama Cewek?

Jika kau sudah cukup dekat dengannya, cobalah ajak ia berkeliling hanya berdua. Terpisah dari temannya. Ini bertujuan untuk memperdalam hubunganmu dengannya. Untuk meningkatkan kepercayaan, beri kontak nomor telepon/kontak line/PIN BBM kepada temannya. Ajak ia berkeliling dan mengobrol berdua disana. Usahakan jangan mentraktir ia dulu.

7. Minta Kontaknya

Selalu ingat untuk mencari kesempatan meminta kontaknya. Kontak yg terbaik untuk diminta ialah Instagram. Karena Instagram ialah media umum yg sedang digemari wanita. Karena sifat perempuan yg suka eksis dan terobsesi follower dan like, ia bakal lebih bahagia hati menawarkan akun Instagramnya dibandingkan kontak yg lebih pribadi. Selain itu, fitur chat Instagram memungkinkan kau melaksanakan percakapan pribadi dengannya.

8. Antar Dia Sampai Bertemu Kembali dengan Temannya

Jadilah laki-laki yg bertanggung jawab. Jangan tinggalkan ia sendiri dikala menunggu atau mencari temannya. Antar ia hingga ia benar-benar menemukan temannya, sesibuk apapun kau dan semepet apapun kamu. Bantu ia menghubungi temannya Jika contohnya ia kehabisan pulsa/kuota.

9. Lanjutkan Komunikasi

Baca juga: 10 Caranya PDKT Cewek yg Baru Kenalan di Jejaring Sosial

setelah kau berpisah dengannya, lanjutkan komunikasi. Ikuti ia di Instagram, sukai beberapa fotonya (jangan semua, dan sebaiknya jangan komentari dulu). Baru kau chat ia melalui “Instachat”. Ingatkan ia bahkan kau ialah orang yg bertemu dengannya tadi di (nama lokasi umum). Kemudian lanjutkan komunikasi.

10. Ajak Kembali Dia Jalan-Jalan

Baca juga: 6 Caranya supaya Cewek yg Kita Suka Juga Suka Sama Kita

Jangan hanya terpaku pada komunikasi jarak jauh. Rencanakan pertemuan dengannya. Namun, usahakan hanya berdua supaya tidak ada gangguan. Namun, Jika ia masih belum percaya sama kau (ini kasus sangat langka), jangan melarangnya mengajak temannya.


Menikmati Maknakel ini? Ingin lebih Komplit? Saya sangat merekomendasikan buku cinta terbaik ini untuk Anda. Bahkan RADITYA DIKA juga merekomendasikannya!


Anda bisa request Maknakel apa saja melalui hedisasrawan@merahputih.id atau pribadi saja lewat komentar dibawah :)

0 Response to "10 Caranya Berkenalan Dengan Perempuan Di Daerah Umum"

Total Pageviews