Latest News

Kendaraan Langsung Termewah Paling Mahal Di Dunia

Orang-orang ini memang layak di gelari orang  superkaya di dunia mereka mamiliki kendaraan langsung super glamor yang mungkin hanya di miliki beberapa orang saja di dunia, kendaraan menyerupai mobil, pesawat, kapal pesiar sampai pesawat antariksa milik mereka bernilai sampai puluhan tryliun rupiah. Selain itu ada yang terbuat dari emas, berlian, serta berkekuatan super cepat dengan kemudahan mewah. Siapa sajakah yang mempunyai kendaraan langsung termewah yang akan menciptakan anda tercengang itu? berikut kendaraan langsung termewah paling mahal di dunia.

Lykan Hypersport sheikh Jawan Bin Hammad Al-tani


Mobil super glamor asal timur tengah Lykan Hyperspot yakni kendaraan beroda empat termahal di dunia dikala ini, harganya sangat fantastis sekitar 40 milliar rupiah, kendaraan tersebut hanya di produksi 7 unit saja dan salah satu pemiliknya yakni seorang miliarder asal Qatar Sheikh Jawan Bin Hammad Al-tani. Sheikh Jawan bahkan menjadi orang pertama yang mempunyai kendaraan beroda empat yang bab depannya berlapis emas, lampu belakangnya  bertahtakan berlian dan mempunyai tampilan hologram. Mobil yang berlapis serat karbon itu juga memakai mesin ganda dengan 6 silinder yang berkekuatan 750 tenaga kuda. Hal itu menciptakan kendaraan beroda empat ini bias melaju 100 km/jam hanya dalam waktu sekitar 2,8 detik.

Kapal Selam Milik Roman Abramovich
Roman Abramovich yakni seorang pengusaha asal Rusia sekaligus pemilik perusahaan minyak,  club sepak bola populer Chelsea dan juga mempunyai 2 kapal selam pribadi. Yang pertama kapal senilai 210 milliar rupiah dengan panjang 36 meter dan bisa menyalam sedalam 305 meter dan kapal selam yang ke 2 seharga sekitar 40 milliar rupiah, kapal sepanjang 19,8 meter ini juga bisa menyelam sedalam 305 meter.

Pesawat Antariksa Milik Richard Branson


Kendaraan langsung termewah selanjutnya yakni pesawat Antariksa milik pembisnis asal Inggris Richard Branson laki-laki berusia 62 tahun ini telah sukses menerbangkan pesawat WhiteKnightTwo dalam sebuah penerbangan uji coba pada April 2013 kemudian California Amerika Serikat WhiteKnightTwo ini sendiri di desain untuk perjalanan ke luar angkasa yang rencananya akan memulai kuartal pertama di tahun 2014 lalu. Penempat dingklik pertamanya yakni Richard Branson dan keluarganya dan kalau ingin berpetualangan ke luar angkasa Richard mematok harga sekitr Rp1,9 milyar untuk sekali perjalanan .

Pesawat Sultan Brunei Darussalam
 


Pemimpin kerajaan brunei Darussalam ini memang di kenal kaya raya Sultan khazanah Bolgia mempunyai barang-barang berlapis emas mulai dari mobil, uricher, peralatan makan  ,senjata, peralatan kamar mandi, sampai tangkai bunga koleksinya, sultan ke-29 inI juga mempunyai pesawat langsung yaitu BOING 747430 yang salah satunya berinterior kilauan emas dengan menambahkan dana sekitar Rp1,2 milyar pesawat ini di hiasi dengan emas murni serta Kristal berkwalitas tinggi. Maka tak heran kalau sultan khazanah Bolgia mengeluarkan kocek mencapai total Rp 4 tryliun .

Pesawat Airbus A380 Pangeran Arab Saudi 


Pangeran kerajaan Saudi Awalid bin Thalal As-saud ternyata juga mempunyai kendaraan langsung yang super glamor pangeran berusia 58 tahun ini  mempunyai pesawat termahal di dunia berjenis Airbus A380 senilai Rp 5 triliun. Pesawat raksasa 3 tingkat ini bisa mengangkut 800 penumpang. Kendaraan glamor ini di lengkapi kemudahan ruang konser untuk 10 penonton serta ruang shalat dengan peta dan kompas yang membuktikan kearah Makkah, hebatnya lagi  Airbus ini juga mempunyai parkir untuk sedan Rolls Royce milik sang pangeran, bahkan kabarnya lagi pesawat pangeran Awalid ini juga menyediakan ruangan khusus untuk mengangkut unta, kuda, dan burung elang peliharaannya .

Kapal Pesiar Milik Kerajaan Saudi 


Berikutnya yakni kapal pesiar Azzam yang di sinyalir menjadi istana terapung terbesar dan tercepat tahun ini. Pemiliknya yakni keluarga kerajaan Arab Saudi tak tanggung-tanggung kecepatan kapal pesiar tersebut mencapai lebih dari 57km/jam, dengan 4 mesin jet raksasa kombinasi 2 turbin gas dan 2 mesin diesel. Kapal sepanjang 180 meter ini mempunyai total 94.000 tenaga kuda dengan memakan waktu 3 tahun pembuatannya kapal pesiar Azzam di luncurkan untuk pertama kalinya April 2013 kemudian seharga Rp 5 tryliun.

Kapal Pesiar Emas Milik Pengusaha Malaysia


Seorang pengusaha kaya raya asal Malaysa ternyata juga mempunyai kendaraan langsung termahal di dunia bernilai Rp 8 triliun sesuai dengn julukannya yaitu gold yacht atau kapal pesiar emas. Kendaraan berjulukan riwayat agung ini terbuat dari emas murni dan platinum semua materi termasuk juga dek kapal serta ruang makannya terbuat dari logam mulia di mana jumlah keseluruhannya memakai 100.000 kg emas dan platinum, selain itu dinding ruang utama terbuat dari tulang dinosaurus tirex dan kerikil meteor proses pembuatan kapal pesiar pesiar ini memakan waktu 3 tahun.


referensi:
/search?q=cara-unik-menghindari-macet
http://www.memobee.com/inilah-kapal-pesiar-pribadi-termahal-tercanggih-termewah-dan-terbesar-di-dunia-3832-eij.html

0 Response to "Kendaraan Langsung Termewah Paling Mahal Di Dunia"

Total Pageviews