Latest News

Flatform Blog Paling Cocok Untuk Pemula Yang Dapat Menghasilkan Uang

Satu hal yang mungkin menjadi sebuah pertanyaan blogger pemula ketika ingin menciptakan alamat blog, yaitu menentukan flatform blog yang cocok untuk digunakan.

Kita tau ada aneka macam tersedia layanan flatform untuk menciptakan blog gratis yang sanggup digunakan, ibarat misalnya: wordpress.com, mywapblog.com, blogger.com atau blogspot.com dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tapi dari banyaknya penyedia layanan blog gratisan yang paling terkenal hingga ketika ini yaitu layanan blogger.com, wordpress.com dan wordpress.org, 3 flatform blog tersebut yaitu flatform blog terbaik dan gratis yang paling banyak dipakai di dunia termasuk di indonesia.

Satu hal yang mungkin menjadi sebuah pertanyaan blogger pemula ketika ingin menciptakan alamat Flatform blog paling cocok untuk pemula yang sanggup menghasilkan uang

Tersedianya flatform blog terkenal lebih dari satu pilihan (blogger vs wordpress) tentu akan menciptakan pemula dilema dan galau mana yang sebaiknya dipilih, apakah blogger.com, wordpress.com atau wordpress.org, tidak perlu diragukan lagi bahwa flatform blog tersebut yaitu yang paling populer, gratis dan flatform blog terbaik untuk ketika ini.

Pilihannya tergantung dari tujuan anda menciptakan blog, kita tau bahwa potensi blog sangat banyak, Jika anda ingin menjadi blogger sukses yang sanggup menghasilkan uang tanpa harus mengeluarkan biaya yang terlalu besar maka pilihannya yaitu blogger.com namun kalau anda menciptakan blog hanya untuk media menulis dan media memberikan warta maka anda sanggup menentukan wordpress.com atau blogger.com

Silahkan baca juga: 4 Macam Potensi blog untuk generasi muda


Tapi untuk tujuan blogging secara umum yang paling cocok untuk pemula, aku lebih menyarankan anda menentukan flatform bloggger.com atau blogspot, alasannya yaitu blog yang satu ini selain gratis, sanggup anda gunakan kedepannya untuk menghasilkan uang.

Alasan Kenapa Pemula Harus Memilih Blog Berflatform Blogspot (blogger.com)

Alasan kenapa blogger pemula harus menentukan blogspot yaitu alasannya yaitu blogspot gratis selamanya, gampang dipakai dan blogspot yaitu blog satu-satunya milik google, itu artinya artikel-artikel yang anda sajikan di blog berflatform blogspot akan mendapat perhatian khusus dari mesin pencari google, sehingga blog tersebut akan lebih gampang dikenali dan ditemukan di mesin pencari google.

Selain itu Apalagi?

Blog berflatform blogspot sanggup anda gunakan untuk menghasilkan uang secara online dari acara blogging, dan blog berflatform blogspot memang tidak ada larangan dari sipemilik (google) untuk dimonetisasi supaya sanggup menghasilkan uang, sehingga dengan menciptakan blog berflatform blogspot (blogger.com), kesempatan anda untuk menjadi blogger berpenghasilan akan terbuka lebar, dan anda sanggup menghasilkan uang secara online hanya dari blog gratisan hanya bermodalkan koneksi internet saja.

Anda sanggup baca:
6 Panduan sukses ngeblog hingga sanggup menghasilkan uang
7 Kunci sukses menghasilkan uang dari blog untuk pemula 

Kelebihan lainnya dari blog berflatform blogspot yaitu sebagai berikut:


a. Blogspot sanggup menghasilkan uang.
Blogspot sangat cocok sekali apalagi tujuan anda menciptakan blog ingin mendapat penghasilan dari internet. kalau anda masih merasa baru  dan galau untuk menhasilkan uang dari blog, silahkan baca:
#4 Petunjuk cara mencari uang dari internet untuk pemula

b. Sangat gampang sekali untuk dipakai cocok untuk pemula
Blogspot sangat menyajikan antar muka yang sangat gampang sekali untuk dipakai meskipun untuk pemula sekalipun, antarmuka (interface)nya sederhana, dengan membaca satu kali bagaimana cara memakai blogspot anda akan dengan cepat memahaminya.

c. Banyaknya tersedia tutorial ihwal blogspot.
Permasalahan blog yang anda dapati akan gampang untuk diselesaikan alasannya yaitu banyak tersedia tutorial yang siap digunakan.

d. Blogspot gampang di modifikasi
Blogspot yaitu salah satu flatform blog yang paling gampang untuk dimodifikasi, ditambah lagi aneka macam tutorial yang tersedia yang sanggup dijadikan rujukan bagaimana cara memodifikasi tampilan blogspot.

e. Banyak tersedia theme
Blogspot mempunyai aneka macam theme (tampilan) yang siap untuk dipakai baik gratis maupun berbayar, anda sanggup dengan gampang melaksanakan bongkar pasang template (tampilan) hingga sesuai dengan desain tampilan yang anda inginkan.

Anda belum punya blog dan masih awam serta tidak tau bagaimana cara menciptakan blog di blogspot, sebagai petunjuk silahkan baca:
Cara menciptakan blog dengan langkah mudah untuk pemula
Tutorial tersebut akan menjelaskan kepada anda langkah-langkah mudah untuk menciptakan blog memakai flatform blogger.com (blogspot.com).

Kenapa Jangan menentukan wordpress.com?

Wordpress.com sebetulnya yaitu layanan blog yang hampir ibarat dengan blogspot.com, gratis dan cukup terkenal juga, anda sanggup dengan gampang dan sama mudahnya dengan blogspot untuk menciptakan blog memakai layanan wordpress.com.

Namun sayangnya kabarnya wordpress.com tidak sanggup dipakai untuk monetisasi (upaya supaya blog sanggup menghasilkan uang) sehingga kalau tujuan anda dikemudian hari sesudah mempunyai blog menginginkan blog anda sanggup menghasilkan uang secara online maka pupus sudah impian anda alasannya yaitu blog wordpress yang anda buat tidak diizinkan untuk dimonetisasi.

Jika tujuan anda menciptakan blog hanya untuk menuangkan isi pikiran saja tanpa mempunyai tujuan untuk menghasilkan uang dari acara blog anda, wordpress.com sanggup menjadi pilihan anda.

Selain itu susukan kita terhadap blog wordpress sangat dibatasi salah satunya yaitu kita tidak diberi kebebasan untuk memodifikasi instruksi blog wordpress sehingga sulit sekali melaksanakan optmasi blog sesuai dengan yang kita inginkan.

Masih banyak lagi keterbatasan blog wordpress kalau dibandingkan dengan blogspot. jadi berdasarkan aku yang terbaik untuk pemula tetap yaitu blog berflatform blogspot.com. (blogger.com)

Lalu Bagaimana dengan Wordpress.org?

Di awal mungkin anda bertanya-tanya apakah wordpress.com sama dengan wordpress.org?, harap diketahui bahwa wordpress.com dan wordpress.org yaitu 2 layanan yang berbeda. keduanya memang sama-sama mengimplementasikan flatform blog dari wordpress, namun kalau dilihat dari sisi layanan keduanya sangat jauh berbeda.


Wordpress,com yaitu situs layanan untuk menciptakan blog secara online yang siap dipakai sama halnya ibarat blogspot dan situs layanan blog lainnya, sedangkan wordpress.org yaitu penyedia (perangkat lunak applikasi web) framewok wordpress yang sanggup dipakai untuk blog custom domain atau top level domain (TLD), yang harus di hosting secara pribadi.

Jika anda menginginkan warta lebih detail ihwal perbedaan wordpress.com dan wordpress.org, silahkan baca:
Mengkaji Perbedaan wordpress.com vs wordpress.org 

Framework wordpress memang gratis namun supaya wordpress tersebut sanggup anda gunakan untuk halaman blog anda, maka anda harus menyewa atau membeli nama domain dan layanan hosting untuk menyimpan halaman blog wordpress anda, itu artinya anda harus mengeluarkan biaya lebih untuk memakai framework wordpress.org.

Selain itu wordpress.org lebih pantas diperuntukan untuk blogger tingkat menengah ke atas, sangat tidak cocok untuk blogger pemula, alasannya yaitu wordpress mempunyai tingkat kesulitan tersendiri, berbeda dengan layanan blog yang siap digunakan, walaupun kalau memang anda mau sebetulnya sanggup saja, namun anda harus menyempatkan waktu untuk mempelajarinya terlebih dahulu supaya sanggup memakai blog yang dibentuk dari framework wordpress.org


Itulah artikel ihwal Flatform blog paling cocok untuk pemula dan sanggup menghasilkan uang, semoga dengan membaca artikel ini sanggup membuka wawasan anda ihwal template blog terbaik untuk anda sehingga anda tidak salah pilih, semoga bermanfaat.

0 Response to "Flatform Blog Paling Cocok Untuk Pemula Yang Dapat Menghasilkan Uang"

Total Pageviews